Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Migrasi PajakBro!

Apa kabar pembaca setia gopajakdjp.blogspot.com?
Apakah Anda merasakan ada yang berbeda dengan blog ini?
Hari ini 24 November 2015, saya mengambil keputusan untuk mengubah brand sekaligus melepaskan diri dari domain ".blogspot.com". Seperti yang dapat Anda lihat, mulai hari ini http://gopajakdjp.blogspot.com bernama www.pajakbro.com. Lebih mudah diingat bukan?

Agak berat memang mengganti nama sebuah blog, namun hal ini perlu saya lakukan. Alasan utama penggantian nama blog ini adalah karena Direktorat Jenderal Pajak pun akan berganti nama tahun depan menjadi Badan Otoritas Pajak (masih mungkin diubah). Sehingga kalau saya pikir, nama blog ini menjadi kurang relevan. Kenapa saya pilih nama PajakBro? Karena saya mau bersahabat dengan Anda.

Dari awal blog ini dibuat, saya selalu mengutamakan "pemahaman pembaca". Saya berusaha membuat tulisan pajak yang sulit menjadi lebih sederhana agar mudah Anda pahami. Karena saya pun pusing jika harus membaca artikel dengan bahasa Undang-undang. Dan kebayakan blog pajak yang ada saat ini hanya menyulap isi Undang-undang menjadi sebuah artikel. Mungkin itu saja dari saya. Untuk ke depannya saya usahakan untuk lebih update untuk informasi perpajakannya.
Salam. PajakBro!
Migrasi PajakBro!

Baca Artikel PajakBro tanpa ribet cukup via Email!