Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Lupa Email Lupa Password DJP Online

Lupa password DJP Online Sekaligus email yang digunakan pada aplikasi DJP Online

Lupa password E Filing? Lupa Email DJP Online? Tidak bisa login DJP Online? Tidak bisa lapor SPT? Tenang ada PajakBro disini "Tapi nomer efinnya masih ada kan?" , yang gawat adalah bila anda lupa nomer efin, karena nomer efinlah yang digunakan untuk me reset password aplikasi DJP Online. Bila anda lupa password efin, maka mau tidak mau anda harus mendatangi Kantor Pelayanan Pajak terdekat untuk melakukan cetak ulang efin.

Lupa password DJP Online tapi ingat email yang digunakan untuk mendaftar pada aplikasi DJP Online

Password DJP online bisa di reset dengan mudah, caranya silahkan masuk ke website DJP Online, bila anda sudah ada pada halaman login, maka silahkan anda klik pada lupa password e filing "buka link"

Langkah selanjutnya adalah masukkan nomor NPWP, nomor efin anda, dan terakhir adalah klarifikasi kode keamanan, setelah itu silahkan klik <submit>, dan password baru akan dikirimkan ke email anda.

Lupa email / Merubah Email DJP Online

Seperti halnya lupa password DJP Online, untuk lupa email yang anda gunakan anda harus mempunyai nomor efin. Caranya hampir sama dengan lupa password, ketika berada di halaman login DJP Online, silahkan anda klik pada <Lupa password ? reset di sini> 

Selanjutnya, silahkan masukkan nomor NPWP, dan nomor efin pada kolom yang tersedia, [berikan cek pada kotak lupa email] setelah itu masukkan email baru yang akan anda digunakan untuk aplikasi DJP Online. Jika anda rasa semua kolom telah terisi dengan benar, silahkan anda masukkan kode keamanan dan klik <submit>.  Dan jika anda ingin mengubah password E Filing / akun DJP Online, maka lakukan langkah 1 seperti yang telah saya jelaskan diatas.



Telah melakukan registrasi DJP Online sekaligus aktivasi akun E Filing DJP Online, namun ketika anda melakukan prosedur lupa password dan lupa email, ada notifikasi <NPWP belum terdaftar> pada aplikasi DJP Online

Solusinya mudah, silahkan anda lakukan langkah 1 <reset password> setelah itu lakukan langkah 2 <lupa email>  dan yang terakhir adalah reset password DJP Online lagi <langkah 1>. Namun bila langkah tersebut gagal, maka silahkan anda berkunjung pada Kantor Pelayanan Pajak terdekat untuk mendapatkan asistensi reset password Efiling / DJP Online sekaligus reset email dan aktifasi aplikasi E Fiing / DJP online.

Baca Artikel PajakBro tanpa ribet cukup via Email!