Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Kantor Pajak Buka Hari Sabtu Untuk Pelayanan Tax Amnesty

Jam kerja kantor pajak kembali ditambah. Hal ini dikarenakan untuk memberikan fasilitas pelayanan Tax Amnesty. Jika di hari biasa kantor pajak buka dari hari senin hingga jumat dengan jam pelayanan mulai jam 08.00 hingga 16.00, maka khusus untuk tahun 2016 ini kantor pajak akan tetap memberikan pelayanan di hari sabtu. Untuk jam pelayanan pajak di hari sabtu ini diberikan mulai jam 08.00 hingga jam 14.00 dan mulai berlaku mulai tanggal 6 Agustus 2016.

Bukan Yang Pertama

Jam kerja kantor pajak tidak lah bersifat mutlak. DJP tercatat beberapa kali mengubah jam kerja kantor pajak untuk memberikan pelayanan pajak. Sebagai contoh saja, tahun 2015 kemarin sempat DJP memerintahkan pegawainya untuk masuk kantor hingga pukul 19.00. Hal ini dilakukan untuk memenuhi target penerimaan pajak yang terus naik setiap tahunnya. Aturan ini berlaku hingga akhir 2015.

Selanjutnya, pada akhir-akhir batas pelaporan SPT Tahunan pada tanggal 31 Maret untuk Wajib Pajak Orang Pribadi dan 30 April untuk Wajib Pajak Badan, DJP kembali memerintahkan para pegawainya untuk memberikan pelayanan pajak hingga malam hari. Bahkan di beberapa kantor pajak ada yang memberikan pelayanan pajak hingga jam 24.00 waktu setempat (Kantor Pajak Buka Sampai Jam 7 Malam)


Manfaatkan Kesempatan Ini

Pelayanan pajak pada hari sabtu ini dikhususkan untuk memberikan pelayanan terkait dengan Tax Amnesty. Dan kebijakan pelayanan pajak hingga hari sabtu ini berlaku hingga akhir tahun 2016 yaitu 31 Desember 2016. Bagi Anda yang berniat untuk memanfaatkan Tax Amnesty ini dapat mendatangi kantor pajak di tempat Anda. Sudah disediakan loket khusus Tax Amnesty untuk pelayanan konsultasinya maupun penerimaan dokumen-dokemen terkait dengan Tax Amnesty.

Sumber
http://pajak.go.id/content/news/layanan-amnesti-pajak-buka-di-hari-sabtu

http://www.pajakbro.com/

Baca Artikel PajakBro tanpa ribet cukup via Email!