Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Kantor Pajak Buka Setiap Hari Hingga 30 September 2016

Kabar mengejutkan tentang kebijkan pelayanan pajak di kantor pajak. Dalam rangka pelayanan Tax Amnesty 2016, Direktur Jenderal Pajak kembali menambahkan jam kerja kantor pajak. Mulai tanggal 14 Agustus 2016 hingga 30 September 2016, kantor pajak akan membuka pelayanan pajak setiap hari dalam satu minggu. Kabar ini cukup mengejutkan, pasalnya seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 6 Agustus 2016 Direktur Jenderal Pajak telah mengistruksikan pegawainya untuk masuk di hari sabtu demi memberi pelayanan ekstra terkait Tax Amnesty ini (Kantor Pajak Buka Hari Sabtu Untuk Pelayanan Tax Amnesty)

Hanya Pelayanan Tax Amnesty

Walaupun kantor pajak buka setiap hari dalam satu minggu, namun perlu diketahui bahwa pelayanan ekstra di hari sabtu dan minggu hanya melayani konsultasi dan penerimaan dokumen pajak terkait dengan Tax Amnesty saja. Untuk pelayanan pajak yang lain seperti pembuatan NPWP, pelaporan SPT Masa, Pelaporan SPT Tahunan, permohonan SKB, dan lain-lain hanya bisa dilakukan pada hari senin hingga jumat.

Jadwal Lengkap Pelayanan Pajak

Dengan berlakunya kebijakan Direktur Jenderal Pajak ini, maka perubahan jadwal pelayanan pajak di kantor pajak adalah sebagai berikut
  • Senin s.d. Jumat, jam pelayanan dari jam 08.00 hingga 16.00. Pelayanan pajak yang diberikan adalah seluruh jenis pelayanan pajak termasuk juga pelayanan Tax Amnesty.
  • Sabtu, jam pelayanan dari jam 08.00 hingga 14.00. Pelayanan pajak yang diberikan adalah pelayanan Tax Amnesty. (berlaku hingga 31 Desember 2016)
  • Minggu, jam pelayanan dari jam 08.00 hingga 12.00. Pelayanan pajak yang diberikan adalah pelayanan Tax Amnesty. (berlaku hingga 30 September 2016)
Dasar Aturan: Ins-06/PJ/2016
http://www.pajakbro.com/

Baca Artikel PajakBro tanpa ribet cukup via Email!