-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LUPA EMAIL LUPA PASSWORD DJP ONLINE, BEGINI SOLUSINYA!

Lupa password E Filing? Lupa Email DJP Online? Tidak bisa login DJP Online? Tidak bisa lapor SPT? Tenang ada PajakBro disini "Tapi nomer efinnya masih ada kan?"

Konten [Tampil]
Lupa Email Lupa Password DJP Online

Lupa password DJP Online Sekaligus email yang digunakan pada aplikasi DJP Online

Lupa password E Filing? Lupa Email DJP Online? Tidak bisa login DJP Online? Tidak bisa lapor SPT? Tenang ada PajakBro disini "Tapi nomer efinnya masih ada kan?" , yang gawat adalah bila anda lupa nomer efin, karena nomer efinlah yang digunakan untuk me reset password aplikasi DJP Online. Bila anda lupa password efin, maka mau tidak mau anda harus mendatangi Kantor Pelayanan Pajak terdekat untuk melakukan cetak ulang efin.

Lupa password DJP Online tapi ingat email yang digunakan untuk mendaftar pada aplikasi DJP Online

Password DJP online bisa di reset dengan mudah, caranya silahkan masuk ke website DJP Online, bila anda sudah ada pada halaman login, maka silahkan anda klik pada lupa password e filing "buka link"

Langkah selanjutnya adalah masukkan nomor NPWP, nomor efin anda, dan terakhir adalah klarifikasi kode keamanan, setelah itu silahkan klik <submit>, dan password baru akan dikirimkan ke email anda.

Lupa email / Merubah Email DJP Online

Seperti halnya lupa password DJP Online, untuk lupa email yang anda gunakan anda harus mempunyai nomor efin. Caranya hampir sama dengan lupa password, ketika berada di halaman login DJP Online, silahkan anda klik pada <Lupa password ? reset di sini> 

Selanjutnya, silahkan masukkan nomor NPWP, dan nomor efin pada kolom yang tersedia, [berikan cek pada kotak lupa email] setelah itu masukkan email baru yang akan anda digunakan untuk aplikasi DJP Online. Jika anda rasa semua kolom telah terisi dengan benar, silahkan anda masukkan kode keamanan dan klik <submit>.  Dan jika anda ingin mengubah password E Filing / akun DJP Online, maka lakukan langkah 1 seperti yang telah saya jelaskan diatas.

Telah melakukan registrasi DJP Online sekaligus aktivasi akun E Filing DJP Online, namun ketika anda melakukan prosedur lupa password dan lupa email, ada notifikasi <NPWP belum terdaftar> pada aplikasi DJP Online

Solusinya mudah, silahkan anda lakukan langkah 1 <reset password> setelah itu lakukan langkah 2 <lupa email>  dan yang terakhir adalah reset password DJP Online lagi <langkah 1>. Namun bila langkah tersebut gagal, maka silahkan anda berkunjung pada Kantor Pelayanan Pajak terdekat untuk mendapatkan asistensi reset password Efiling / DJP Online sekaligus reset email dan aktifasi aplikasi E Fiing / DJP online.
cara cek email npwp lupa password ereg pajak akun npwp dan kata sandi djponline. pajak go id /account lupa password lupa email efin pajak https djponline. pajak go id /account lupapassword lupa password djp online kombinasi username dan password salah, atau akun terblokir cara ganti email djp online cara ganti email npwp cara mengetahui email npwp cara mengetahui password npwp cara mengetahui kata sandi npwp cara membuka akun pajak yang terblokir cara buka email pajak cek kata sandi npwp djp online lupa password kombinasi username dan password salah atau akun terblokir npwp cara mengganti email npwp lupa kata sandi npwp djponline.pajak.go.id daftar lupa password lupa kata sandi npwp dan efin cara mengetahui sandi npwp cara mengetahui password npwp kita kombinasi username dan password salah atau akun terblokir cara ganti email pajak lupa email dan kata sandi lupa password npwp online cara mendapatkan password npwp lupa password login npwp lupa nomor yang terdaftra lupa password pajak online lupa password e filing cara login djp online lupa password cara reset password djp online lupa password e faktur cara ganti password djp online lupa kata sandi djp online cara mengetahui password djp online lupa password efin djp online lupa pin sse pajak nomor npwp dan kata sandi cara melihat password npwp lupa password djp online tanpa efin efin pajak online login cara membuat kata sandi npwp https ereg pajak go id lupa password cara login djp online kata sandi npwp online djp online efiling login alamat email djp online kata sandi djp online djponline pajak go id account lupa password reset password djp online lupa password e billing cara reset password pajak online cara mencari email yang lupa cek npwp lupa nomor link lupa password gmail lupa kata sandi pajak cara mengetahui email yang lupa jika lupa password email cara mendapatkan kata sandi npwp cara reset e faktur lupa password gmail dan nomor hp sudah tidak aktif lupa password yahoo dan nomor hp sudah tidak aktif lupa password tp link tanpa reset lupa kata sandi email cara mengembalikan akun npwp terblokir cara lupa password email cara mengatasi hp lupa email setelah di reset lupa password email yahoo dan nomor hp sudah tidak aktif cara melihat email yang lupa cara mengetahui alamat email yang lupa