Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

djponline2 pajak go id | Alternatif Jika DJP Online Error

Kabar DJP Online error sudah terdengar ke Kantor Pusat Pajak. Sejak tanggal 10 Maret 2016, melalui kabar internal DJP Online, saya mendapat kabar bahwa akses menuju DJP Online akan diperbanyak yaitu membuka jalur internal dan satu jalur (lagi) online, sehingga akses menuju DJP Online bisa lebih lancar. Namun baru hari ini (15 Maret 2016) akses alternatif menuju DJP Online ini mulai dibuka.

DJP Online Error

Jika dalam beberapa hari ini Anda mencoba untuk mendaftar dan mengisi SPT Tahunan secara online melalui DJP Online di alamat https://djponline.pajak.go.id/account/login dan ternyata masih gagal maka silahkan coba membuka alamat ini
https://djponline2.pajak.go.id/account/login
Dengan membagi jalur akses menuju DJP Online ini diharapkan bisa mengurangi masalah-masalah yang sering dihadapi, terutama bagi yang baru akan mendaftar ke DJP Online.

Gagal Aktivasi

Dalam 2 hari ini saya sering sekali mendapat pertanyaan tentang gagal aktivasi dalam proses registrasi DJP Online. Kasusnya adalah saat mau mendaftar akan muncul notifikasi "NPWP sudah terdaftar" namun saat mencoba log in akan muncul "NPWP belum terdaftar". Apakah Anda juga mengalaminya?

Pertama, silahkan Anda buka DJP Online https://djponline2.pajak.go.id/account/login kemudian di bagian bawah, silahkan klik "Lupa password ? reset di sini"
djponline2 pajak go id Alternatif Menuju DJP Online
djponline2 pajak go id Alternatif Menuju DJP Online
Kemudian masukkan NPWP, kode e-FIN, dan alamat email aktif (kalau bisa menggunakan email lain yg masih aktif), dan kode keamanan yang disediakan. Tekan tombol submit, dan cek email Anda. Seharusnya link aktivasi akan muncul di email yang baru saja Anda masukkan, dan silahkan klik link yang diberikan untuk aktivasi
djponline2 pajak go id Alternatif Menuju DJP Online
djponline2 pajak go id Alternatif Menuju DJP Online
Cara ini sudah saya pratekkan di beberapa orang yang datang ke kantor pajak. Namun jika cara ini tidak berhasil di tempat Anda, silahkan hubungi hotline pajak di 1500200 atau Anda bisa datang langsung ke kantor pajak untuk mendapat pengarahan yang lebih baik.

Baca Artikel PajakBro tanpa ribet cukup via Email!